Rasa Syukur Casemiro Dilatih Oleh Zidane

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2017/07/images.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Gelandang Real Madrid, Casemiro menyebut bahwa pelatih Zinedine Zidane telah membantunya untuk berkembang seperti saat ini. Casemiro pun merasa bersyukur bisa mendapatkan kesempatan belajar banyak dari Zidane.

Karir Casemiro memang mengalami loncatan yang sangat penting sejak Zidane ditunjuk sebagai pelatih Madrid. Pemain asal Brasil ini langsung mendapatkan peran vital di lini tengah El Real bersama dengan Toni Kroos dan Luka Modric.

“Bagi saya, tentu saja sangat menyenangkan bisa dilatih oleh Zidane. Saya sangat bersyukur atas apa yang selama ini dia inginkan dan lakukan untuk bisa membantu saya berkembang,” kata Casemiro.
BACA JUGA : City Persulit Kepindahan Hart ke Newcastle
Mantan pemain FC Porto ini punya peran penting membawa Madrid memenangkan La Liga dan Liga Champions pada musim lalu.

Berkat penampilan apiknya selama musim 2016/17, Casemiro baru saja mendapatkan sebuah penghargaan dari kampung halamannya di Sao Jose dos Campos, Brasil. Casemiro memenangkan medali Ubiel Pereira Maciel untuk kategori olahraga.

Meski begitu, pemain berusia 25 tahun mengaku masih belum puas dengan capaian yang sudah diraihnya. Casemiro masih ingin terus berkembang dan mencapai banyak hal bersama dengan timnas Brasil dan juga Real Madrid.

“Pemain sepakbola harus selalu belajar hal baru. Tahun ini adalah yang terbaik dalam karir saya, tapi saya sadar harus terus lebih baik dan saya ingin terus berkembang bersama Real Madrid,” tandasnya.