Gelar Yang Amat Penting Bagi Ancelotti

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2017/08/2089312_heroa.jpg

BERITA BOLA ONLINE -Bayern Munchen baru saja mengukuhkan diri sebagai juara Supercup 2017 dengan mengalahkan Borussia Dortmund lewat adu penalti. Gelar ini jadi amat penting bagi kubu Bayern dan sang pelatih, Carlo Ancelotti.

Gelar ini menjadi penting karena Bayern tampil buruk sepanjang masa pramusim. Bahkan, kinerja Ancelotti pun sempat diragukan oleh para pendukung Bayern usai laga pramusim. Tapi, kini Ancelotti sukses membungkam para pengkritiknya.

“Tentu ini gelar yang penting, saya senang. Kami bermain dengan konsentrasi yang bagus,” ucap Ancelotti dikutip dari berita bola online.
“Pramusim yang kami lalui memang belum memberikan hasil yang bagus tapi Anda tidak perlu merasa khawatir. Saat musim sudah dimulai, kami akan berada di level penampilan terbaik,” sambung mantan pelatih Real Madrid ini.
BACA JUGA : Rasa Syukur Casemiro Dilatih Oleh Zidane
Pada laga Supercup, Ancelotti mengakui bahwa Bayern masih belum tampil dalam performa terbaik selama 90 menit. Namun, pelatih asal Italia ini melihat bahwa Mat Hummels dan kolega sudah bermain apik pada babak pertama.

Selain itu, catatan lain yang ditekankan oleh Ancelotti yakni buruknya penyelesaian akhir para pemain Bayern.

“Kami sudah melihat Bayern yang semua orang inginkan, terutama pada babak pertama saat kami punya banyak peluang. Kami harusnya bisa menyelesaikan peluang dengan baik dan kami juga harus kebobolan dua gol yang ceroboh,” tutup Ancelotti.