Josep Guardiola Ingin Datangkan Mantan Bek Manchester United Jonny Evans

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2017/08/138893967-pep-guardiola-head-coach-of-fc-barcelona-gettyimages-419x311.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manchester City dikabarkan berencana untuk memboyong mantan bek Manchester United Jonny Evans pada musim panas ini.

Musim panas ini, manajer City Josep Guardiola sudah mendatangkan enam pemain baru. Total dana yang sudah mereka keluarkan untuk mendatangkan pemain-pemain baru tersebut mencapai lebih dari 200 juta Pounds.

Para pemain yang didatangkan oleh Guardiola adalah Bernardo Silva, Ederson, Danilo, Douglas Luiz, Kyle Walker dan Benjamin Mendy. Namun kabarnya Guardiola masih ingin mendatangkan setidaknya satu pemain lagi pada musim panas ini, khususnya di sektor lini belakang.

Kabarnya manajer asal Spanyol itu kini berminat untuk memboyong bek tengah West Brom, Jonny Evans. Kabar tersebut dilansir oleh berita bola online.

Media Inggris itu menambahkan, Guardiola sudah memperhatikan performa bek 29 tahun tersebut belakangan ini. Dan City pun disebut telah memulai proses negosiasi dengan pihak West Brom.
BACA JUGA : Matuidi Lolos Tes Medis di Juventus
Akan tetapi, ada pula laporan lain yang menyebutkan bahwa laporan City sudah ditolak oleh The Baggies. Sementara ada laporan lain menyebut The Citizen sama sekali belum melepas penawaran resmi.

Evans sendiri gabung West Brom pada musim panas 2015 lalu. Ia pindah setelah sembilan tahun memperkuat Manchester United.