Lampard Sarankan Conte Beli Pemain Lagi

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2017/08/QCdjB5HwFOTaWQ8X4xMDoxOjBzMTt2bJ.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Mantan pemain Chelsea, Frank Lampard, menyarankan agar Antonio Conte membeli pemain baru lagi selama bursa transfer musim panas ini belum tutup. Menurutnya skuat Chelsea yang ada sekarang terlalu ramping.

Musim depan, klub juara bertahan Premier League tersebut akan menjalani sejumlah kompetisi. Selain kompetisi lokal, mereka juga akan tampil di Liga Champions.

Pada bursa transfer musim panas ini, Chelsea baru mendatangkan tiga pemain baru termasuk Alvaro Morata dan Antonio Rudiger. Tapi baru-baru ini, mereka juga melepas Nemanja Matic ke Manchester United menyusul kedatangan Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco.
BACA JUGA : Jelang ke Everton, Sigurdsson Tidak Di Mainkan
Upaya Chelsea meraih gelar musim depan tentunya akan kembali diuji. Ujian berat pertama dialami Chelsea ketika menghadapi Arsenal di final Community Shield Dalam pertemuan ini, Chelsea menyerah lewat babak adu penalti dengan skor akhir 1-4.

Melihat kekalahan ini, Chelsea harus segera berbenah sebelum musim baru dimulai. Lampard ingin Conte mendatangkan pemain baru lagi sebelum jendela transfer tutup pada akhir bulan ini.

“Saya percaya Conte bisa menemui petinggi dan mengatakan ia membutuhkan pemain lagi. Mereka membutuhkan gelandang tengah, dan mereka membutuhkan pemain pengganti untuk bek sayap,” ucap Lampard pada berita bola online.
“Anda bisa melihat pada dua tim ini, dan Chelsea hanya memiliki hampir hanya separuh skuat Arsenal.”

“Jika kita bicara soal kualitas, saya menilai Chelsea masih punya kualitas, tapi ketika Conte di Juventus ia biasa melakukan hal yang sama di bursa transfer. Ia biasa mendorong klub untuk membeli pemain agar lebih baik,” paparnya.