Lucas Vazquez Ukir Rekor 50 Kemenangan di La Liga

 

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2017/08/index.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Laga antara Real Madrid melawan Deportivo La Coruna pada Senin (21/8) dini hari WIB, punya catatan tersendiri bagi Lucas Vazquez. Penyerang Madrid tersebut mencatat rekor kemenangan ke-50 di La Liga.

Madrid membuka La Liga musim 2017/18 dengan hasil yang bagus dan mengukir tiga poin. Bertandang ke Stadion Riazor, Madrid menang dengan skor 3-0 dari gol Gareth Bale, Casemiro dan Toni Kroos.

Pada laga ini, Vazquez masuk ke lapangan sebagai pemain pengganti. Pada menit ke-80, pelatih Zinedine Zidane menarik keluar Gareth Bale dan kemudian menggantinya dengan Vazquez.

Meski tidak mencetak gol, catatan apik Vazquez tetap saja sukses mengukir kemenangan ke-50 di La Liga bersama dengan Real Madrid. Rekor ini mampu ia ukir pada musim ketiganya bersama Madrid pasca dibeli dari Espanyol pada tahun 2015 yang lalu.
BACA JUGA : Kiper Man City Dukung Neymar Menangkan Ballon d’Or
Dikutip dari laman resmi Madrid, Vazquez mencatatkan rekor tersebut hanya dalam 59 kali pertandingan saja. 25 kemenangan dia raih di Santiago Bernabeu dan jumlah yang sama diraih di kandang lawan.

Vazquez selama ini memang lebih sering tampil sebagai pemain pengganti di Madrid. Sosok berusia 26 tahun ini punya kelebihan bisa bermain di banyak posisi d lini serang. Bahkan, musim lalu ia juga sempat bermain di posisi gelandang serang.

Selama membela Madrid, Vazquez telah memberikan dua gelar Liga Champions, Piala Dunia Antarklub, Piala Super Eropa dan masing-masing satu gelar di La Liga dan Piala Super Spanyol.