Lukaku Diklaim Sempurna Untuk Gaya Main Mourinho

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2017/08/lescott-joleon-image.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Mantan pemain belakang Manchester City, Joleon Lescott mengatakan bahwa Romelu Lukaku tak mendapatkan pujian yang sepantasnya dia terima dan dia yakin Lukaku tepat bagi Manchester United arahan Jose Mourinho.

Lukaku bergabung dengan Manchester United dari Everton dengan biaya 75 juta poundsterling bulan lalu. Penyerang Belgia tersebut mencetak satu gol dalam debut kompetitif di Piala Super Eropa melawan Real Madrid, dan kemudian mencetak dua gol di pertandingan pertama Premier League melawan West Ham.
BACA JUGA : Henry Yakin Rooney Akan Bikin Fans Everton Bahagia
“Lukaku adalah salah satu lawan terberat untuk dijadikan lawan. Jelas ada perbedaan pendapat tentang dia, bagaimana penampilannya, tapi dia sangat efektif,” ujarnya.

“Cepat, kuat, sangat bagus secara teknis juga, yang mungkin dalam hal itu dia telah diremehkan. Dia telah mencetak banyak gol dan saya tak berpikir dia mendapatkan pujian yang cukup pantas untuk dia dapatkan karena jumlah gol yang dia cetak,” sambungnya.

Dan dikatakan oleh Lescott, sosok Lukaku adalah pemain yang tepat untuk permainan milik Jose Mourinho.

“Saya pikir mereka butuh seseorang untuk mempengaruhi permainan saat pertandingan berjalan ketat, kita semua tahu tim Mourinho tak cenderung bebas mengalir dan menyerang,” tambahnya.

“Jadi bila mereka perlu untuk bertahan melawan tim top di laga tandang, ketika anda punya seseorang seperti Lukaku di depan, anda selalu memiliki peluang untuk mencetak gol dan meregangkan permainan,” tandasnya.