Zidane Tak Bisa Bayangkan La Liga Tanpa Barcelona

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2017/09/zinedine-zidane-zidane-real-madrid_3422144.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengaku tak bisa membayangkan bagaimana jadinya La Liga tanpa kehadiran Barcelona di dalamnya.

Barca memang bisa saja keluar dari kompetisi La Liga. Hal itu bisa terjadi saat Catalan memutuskan untuk berdiri secara independen alias memisahkan diri dari Spanyol.

Keputusan untuk bertahan atau berpisah itu sendiri nanti akan diputuskan oleh parlemen. Mereka akan memutuskan itu melalui sebuah referendum yang akan digelar pada tanggal 1 Oktober 2017 mendatang.

Selain Barca, Espanyol juga bisa angkat kaki dari La Liga. Namun, ada spekulasi bahwa setelah keduanya angkat kaki dari Spanyol, mereka akan diterima untuk bermain di kompetisi Ligue 1 di Prancis.

BACA JUGA : Sadio Mane Terbaik Premier League Bulan Agustus

Akan tetapi, Zidane mengatakan tak ingin melihat Barca keluar dari La Liga. Ia mengatakan hal itu akan berdampak buruk pada kompetisi tersebut.

“Saya tak bisa melihat liga Spanyol tanpa Barcelona. Itulah yang semua bisa saya katakan sebagai penggemar sepakbola, penggemar olahraga ini,” serunya seperti dilansir oleh

“Saya tak akan membahas masalah itu lebih dalam lagi karena ada orang-orang yang menginginkan hal tersebut terjadi dan ada yang tidak. Saya hanya tidak bisa melihat liga Spanyol tanpa kehadiran mereka,” tegas Zidane.