Barca Tertarik Pada Bomber Muda Flamengo

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2017/10/PDwtufBJ_400x400.jpg

BERITA BOLA ONLINE  -Penyerang belia Flamengo Lincoln dikabarkan menarik perhatian Barcelona dan kini masuk dalam daftar belanja Ernesto Valverde.

Lincoln saat ini masih berusia 16 tahun. Ia ikut beraksi bersama dengan tim nasional Brasil di pentas Piala Dunia U-17 di India.

Lincoln sendiri sudah bermain sebanyak tiga kali di ajang tersebut. Hebatnya, ia juga sudah mencetak tiga gol pula.

Gol pertama ia cetak ke gawang Spanyol. Gol keduanya ia cetak ke gawang Korea Utara dan yang ketiga ke gawang Republik Niger.

Lincoln sendiri merupakan rekan satu tim dari Vinicius Junior, pemain yang tahun depan akan resmi berseragam Real Madrid. Menurut kabar yang dilansir oleh berita bola online penampilan Lincoln telah berhasil memikat Barca.
BACA JUGA : Zidane Tak Bisa Bayangkan La Liga Tanpa Barcelona
Media tersebut melansir bahwa pihak Barca telah menghubungi agen sang pemain dan menyatakan ketertarikannya. Mereka juga telah menanyakan pada pihak Flamengo berapa harga yang dipatok untuk Lincoln.

Kabarnya, Barca telah mendapat jawaban dari Flamengo dan mereka harus merogoh koceknya tak kurang dari 26 juta Pounds. Lincoln sendiri baru meneken kontrak profesional pertamanya pada akhir tahun lalu.