Ferdinand Sebut Man City Jadi Pesaing Terkuat United

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2017/10/BT-Sport-Champions-League-coverage.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Rio Ferdinand melihat kans Manchester United untuk meraih gelar juara Premier League musim 2017/18 cukup terbuka. Tapi, mereka akan mendapatkan masalah dari Manchester City yang punya skuat begitu tangguh.

United sudah tidak lagi merasakan gelar di Premier League pasca era Alex Ferguson pada musim 2012/13. Musim ini lantas digadang-gadang sebagai waktu yang tepat bagi Setan Merah untuk bisa kembali jadi nomor satu di Inggris.

Tapi, Ferdinand menyebut langkah United menjadi juara tidak akan mudah. Rival sekotanya, Man City, siap memberikan perlawanan sengit.

“Fans ingin gelar juara. Fans dan klub sudah memberi cukup waktu bagi Jose Mourinho, dia sudah pergi dan melakukan investasi yang bagus di bursa transfer. Tapi saatnya dia harus meraih gelar,” ucap Ferdinand.
BACA JUGA : Barca Tertarik Pada Bomber Muda Flamengo
“Masalah yang akan dia hadapi adalah Man City yang bukan bakat luar biasa dan tampil dengan permainan terbaik. Ini akan jadi pertempuran duo klub Manchester,” sambungnya.

Ferdinand juga menilai bahwa harusnya skuat United tidak nyaman dengan kondisi yang kini terjadi. Klub punya tradisi yang hebat dalam hal meraih gelar juara. Paul Pogba dan kolega harus berupaya lebih keras lagi pada musim ini.

“Jika Anda pemain United, harusnya ada tekanan. Sejarah telah menunjukkan bahwa tim Anda biasa mendapatkan gelar dan mereka belum melakukannya selama beberapa tahun ke belakang,” tandas Ferdinand.