Juve Kembali Aktif Dalam Perburuan Gomes

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2017/10/andre-gomes_zgkaz66ybnz1iqwhpqt0l5ju.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Raksasa Serie A Juventus dikabarkan menghidupkan kembali ketertarikannya kepada gelandang milik Barcelona Andre Gomes.

Bianconeri sebelumnya sempat dikait-kaitkan dengan gelandang asal Portugal tersebut. Bahkan pada musim panas lalu Juve getol mendekatinya karena mencari amunisi baru untuk memperkuat sektor lini tengahnya.

Mereka bahkan disebut sudah menjumpai pihak Barca untuk menegosiasikan transfer pemain berusia 24 tahun tersebut. Akan tetapi, Blaugrana kabarnya menolak keinginan tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut untuk mendatangkan Gomes.

Gomes sendiri disebut sempag mengajukan transfer request pada Barca karena ia juga ingin mendapat kesempatan main secara reguler di klub lain. Akan tetapi pada akhirnya ia tetap bertahan di Camp Nou dan Juve pun tak lagi mengejarnya.

Akan tetapi menurut kabar terbaru dari Corriere dello Sport, Juve kini kembali mengaktifkan minatnya pada Gomes. Mereka disebut aktif memonitor situasi sang gelandang di Camp Nou.
BACA JUGA : Ferdinand Sebut Man City Jadi Pesaing Terkuat United
Juve sendiri juga disebut berharap Barca akan bersedia melepasnya pada bulan Januari 2018 mendatang. Mereka juga berharap Blaugrana melepasnya dengan harga miring.

Selain itu, Barca sendiri kali ini juga disebut siap membukakan pintu keluar bagi Gomes. Namun hal itu tak otomatis membuat langkah Juve mendatangkannya kian mudah karena kabarnya ada klub besar dari Premier League yang juga menginginkan servisnya.

Juve sendiri pernah berusaha untuk merekrut Gomes pada musim panas 2016 lalu. Akan tetapi, kala itu mereka kalah bersaing dengan Barca.