Legenda Madrid: Gareth Bale Seperti Mesin F1

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2017/10/4b4c09d23614365ed95d3d3f31c9d22d_large.jpeg

BERITA BOLA ONLINE  – Legenda Real Madrid, Fernando Hierro menilai bahwa Gareth Bale adalah pemain yang punya kualitas bagus. Hierro pun menyamakan Bale dengan mesin mobil di balapan F1 yang bisa melaju kencang.

Sebagai seorang pemain sepakbola, Bale memang diberkahi kecepatan yang luar biasa. Faktor ini kerap membuatnya sulit dijaga oleh pemain lawan dan menjadi momok di sektor sayap. Tidak salah jika Hierro menyamakan Bale dengan mesin F1.

Tapi, seperti hanya mesin mobil F1, untuk bisa melaju maksimal, butuh setelan mesin yang tepat dan optimal. Begitu juga dengan Bale, ia baru bisa maksimal jika dalam kondisi fisik yang prima.

“Bale seperti mesin F1, yang selalu butuh penyetelan ulang. Kami sumua sedang bicara tentang pemain yang hebat. Pemain dengan potensi yang besar,” ujar Hierro, yang pernah jadi kapten Real Madrid.

BACA JUGA : Barca Tertarik Pada Bomber Muda Flamengo

Tapi, di situlah malah yang dialami oleh Bale. Ia tidak kunjung menemukan penyetelan yang tepat. Pemain asal Wales ini masih terus berkubang dengan masa cedera yang silih berganti menerpanya. Potensinya pun tidak bisa maksimal.

Hierro sendiri masih yakin dengan potensi Bale. Sosok yang juga pernah bermain untuk Real Oviedo ini mendukung Bale kembali pulih. Hierro ingin pemain berusia 27 tahun bermain sesuai dengan potensi yang dia miliki.

“Bale harus menyadari seberapa jauh dia bisa melangkah dengan kualitasnya. Memang benar, selama beberapa tahun di Madrid ia sempat mengalami beberapa cedera. Tapi, dengan kualitas fisik dan teknisnya, dia akan memberi penampilan terbaik suatu hari nanti,” yakin Hierro.