Maldini: Milan Tak Layak Empat Besar

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2017/10/692372294-169.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Legenda AC Milan, Paolo Maldini menilai bahwa Milan tidak layak untuk berada di posisi empat besar di Serie A. Pasalnya, ia melihat ada banyak tim lain yang di Serie A tampil lebih baik dibanding dengan Milan.

Klasemen Serie A hari Minggu (29/10) pagi WIB, Milan berada di posisi ke-8 Serie A. Pasukan Vincenzo Montella baru mengoleksi 16 poin dari sebelas pertandingan yang sudah mereka mainkan. Milan berpotensi turun peringkat karena tim lain baru bermain 10 laga.

Catatan awal musim ini, membuat Maldini ragu bahwa Milan mampu mencapai target yang mereka usung. Sebelum musim 2017/18 dimulai, manajemen Milan mengusung target untuk berada di empat besar dan lolos ke Liga Champions pada musim depan.
BACA JUGA : Higuain: Takdir Saya Cetak Gol ke-100 di San Siro
“Saat ini, Milan tidak layak berada di posisi empat besar. Tapi, masih ada musim yang panjang di depan. Sejauh ini, tim-tim lain bermain lebih baik dari Milan dan lebih pantas berada di papan atas,” kata Maldini.

Tapi, Maldini tetap melihat bahwa Milan punya potensi yang bagus di masa depan. Kedatangan 11 pemain baru, disebut oleh Maldini, membutuhkan waktu untuk bisa menyatu sebagai sebuah tim. Jadi, tidak ada hasil instan.

Maldini pun meminta fans Milan untuk bisa bersabar menanti hasil dari perombakan skuat Milan di bursa transfer musim panas yang lalu.

“Mailan telah melakukan perubahan skuat dan tentu saja itu membutuhkan sedikit kesabaran. Setelah begitu banyak perubahan, hasilnya tidak akan datang dengan cepat,” tandas mantan kapten Milan tersebut.