Man City Kesengsem Youngster Lyon

 

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2017/10/maxsportsworldtwo445750.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Klub kaya raya Premier League, Manchester City dikabarkan tertarik menggaet bintang muda Lyon, Mouctar Diakhaby di bursa transfer Januari mendatang.

Dilansir The Sun, petinggi City  Txiki Begiristain dan asisten pelatih Mikel Arteta kabarnya menyaksikan aksi Diakhaby yang berposisi sebagai bek tersebut dalam laga Lyon kontra Everton tengah pekan kemarin.

Diakhaby yang baru berusia 20 tahun dianggap cocok bagi gaya bermain City di mana manajer Pep Guardiola menginginkan pemain belakang yang bisa memainkan bola secara cepat.
BACA JUGA :Verratti Tunjuk Raiola Jadi Agennya Karena Saran Ibrahimovic
Bek tengah memang menjadi salah satu sektor yang masih harus diperkuat di City. Dengan cederanya Vincent Kompany, maka kini Pep praktis hanya mengandalkan duet Nicolas Otamendi dan John Stones. Sementara Eliaquim Mangala tak masuk dalam rencana manajer berkepala plontos tersebut.

Pada bursa transfer musim panas kemarin City gagal memboyong Jonny Evans dari West Brom. Karena itulah, The Citizens bakal kembali bergerak memburu bek tengah pada Januari nanti, dan nama Diakhaby berada dalam daftar incaran.