Neymar Dapat Perlakuan Khusus, Skuat PSG Berang

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2017/10/DGkSBC9XcAAL_Tp.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Superstar asal Brasil Neymar dikabarkan mendapatkan perlakukan khusus dari tim PSG dan hal itu disebut membuat rekan-rekannya merasa tidak senang.

PSG mendatangkan Neymar dengan sangat mahal dari Barcelona. Pemain asal Brasil itu pun kini menjadi pemain termahal di dunia.

Maka tak heran apabila PSG kemudian memberikan perlindungan ekstra ataupun perlakuan istimewa kepada pemain 25 tahun tersebut. Akan tetapi, hal itu justru membuat tim asuhan Unai Emery tersebut menjadi tidak harmonis.

Menurut kabar dari berita bola online, perlakuan khusus yang didapat Neymar adalah ia tak boleh mendapatkan tekel-tekel keras atau semacamnya di sesi latihan. Bahkan, ia juga diperbolehkan untuk tidak ambil bagian saat tim tersebut berlatih bertahan.

Masih ada lagi perlakukan khusus PSG kepadanya. Eks pemain Santos tersebut juga disebut boleh membawa tasnya sendiri dengan brand yang ia endorse. Padahal semua pemain lainnya diharuskan untuk berpergian dengan tas dari pihak klub.
BACA JUGA : Sang Presiden Ajak Dani Alves Gabung Madrid
Lalu masih ada satu hal lagi yang membuat rekan-rekannya merasa jengkel. Neymar juga disebut didampingi oleh dua fisioterapis sekaligus, khusus untuk dirinya sendiri, di tiap pertandingan.

Neymar sendiri sebelumnya tak butuh waktu lama untuk menciptakan riak di skuat PSG. Tak lama setelah hijrah ke Paris, ia berselisih dengan Edinson Cavani untuk mengambil jatah tendangan penalti melwan Lyon pertengahan September lalu.