Verratti Tunjuk Raiola Jadi Agennya Karena Saran Ibrahimovic

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2017/10/mino-raiola-agent-20160523_3thddmjk197g1x03i4erp9qmr.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Gelandang PSG, Marco Verratti akhirnya memberikan alasan mengapa dia pada akhirnya memutuskan untuk menunjuk Mino Raiola sebagai agen barunya.

Sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu Verratti memang memutuskan untuk berpisah dengan agen Donato Di Campli, dan mempekerjakan Mino Raiola sebagai agen barunya.

Banyak spekulasi yang muncul terkait bercerainya Verratti dengan Di Campli. Kabar yang paling kuat adalah bahwa Verratti disebut tak senang dengan beberapa pernyataan Di Campli terkait dirinya yang membuat hubungannya dengan klub dan suporter tak bagus selama musim panas ini.

Selama musim panas sendiri nama Verratti memang telah sangat santer dikaitkan kepindahannya ke Barcelona. Bahkan Di Campli beberapa kali memberikan isyarat bahwa gelandang Italia itu tak ingin kembali ke PSG usai dari liburan musim panas.

“Saya tak mengharapkan musim panas untuk menjadi seperti itu, karena banyak hal terjadi yang tak saya sukai, terutama perilaku orang-orang yang dekat dengan saya yang hanya memikirkan diri mereka sendiri dan bukan yang terbaik untuk saya,” ujarnya.
BACA JUGA : Matuidi Lolos Tes Medis di Juventus
“Saya sudah mengenal Raiola, karnea dia adalah agen Ibrahimovic. Dia memiliki pengalaman dan hubungan yang baik dengan klub. Zlatan merekomendasikannya pada saya. Dalam sepakbola dan dalam kehidupan, setiap kali saya mendengarkan Zlatan, saya membuat keputusan tepat,” sambungnya.

“Situasinya menjadi sangat sulit karena setiap pagi saya membuka surat kabar untuk membaca pernyataan yang tak pernah saya buat dan melihat agen saya mengatakan hal-hal yang tak saya setujui. Saya tahu apa yang sedang terjadi. Itu sulit, karena Di Campli seperti ayah bagi saya. Saya berharap, seiring berjalannya waktu, kami bisa membangun kembali hubungan yang normal,” tandasnya.