Arsenal Tak Mau Ketinggalan Berburu Tanda Tangan Goretzka

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2017/11/leongoretzka-cropped_1p2h08cel5b9t1g55h2w3jvslf.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Raksasa Premier League asal London Arsenal dikabarkan telah ikut meramaikan perburuan terhadap gelandang andalan Schalke, Leon Goretzka.

Gelandang berusia 22 tahun tersebut mulai mencuri perhatian banyak klub sejak musim lalu. Namanya kian dikenal setelah tampil bagus bersama dengan timnas Jerman, khususnya setelah ikut tampil di Piala Konfederasi 2017.
BACA JUGA : Bellerin: Ozil Buat Segalanya Jadi Lebih Mudah
Barcelona dan Real Madrid disebut memburu jasanya. Demikian pula dengan sejumlah klub Premier League seperti Liverpool dan Manchester City.

Sebelumnya sempat ada laporan bahwa Goretzka memilih untuk pindah ke Liverpool pada bulan Januari 2018 mendatang. Namun kemudian muncul kabar bahwa perburuan sang gelandang masih jauh dari kata usai.

Menurut laporan dari berita bola online, manajer Arsenal Arsene Wenger akhirnya memutuskan untuk ikut terjun dalam perburuan Goretzka. Wenger kemudian menginstruksikan pada chief scouting barunya yakni Sven Mislintat untuk membujuk sang pemain agar pindah ke Emirates.

Wenger sendiri disebut mengincar Goretzka untuk mengisi lini tengahnya yang kemungkinan besar ditinggalkan Mesut Ozil pada Januari 2018 mendatang. Kontrak pemain asal Jerman itu akan hangus di akhir musim ini dan ia sepertinya tak berniat untuk memperbaharuinya.

Situasi yang sama juga terjadi pada Goretzka. Kontraknya bersama dengan Schalke sendiri akan berakhir pada penghujung musim ini. Namun sejauh ini ia belum menunjukkan tanda-tanda untuk meneken kontrak baru.

Musim ini, ia telah bermain di 10 pertandingan di semua ajang kompetisi. Ia menyumbangkan empat gol dan satu assist sejauh ini.