Bonaventura Wajibkan Milan Jinakkan Torino

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2017/11/a.espncdn.com_.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Gelandang serba bisa AC Milan Giacomo Bonaventura mengakui Torino memang tim yang tangguh, namun Rossoneri harus bisa mengalahkan tim tersebut.

Milan akan menjalani pertandingan melawan Torino di giornata 14 Serie A,  Pertandingan tersebut akan digelar di markas Rossoneri, San Siro.

Milan saat ini berada di posisi sembilan klasemen sementara Serie A. Rossoneri baru mengoleksi 19 poin dari 13 pertandingan. Sementara itu Torino ada di posisi 10 dengan raihan 18 poin.

Meski unggul posisi di klasemen, Bonaventura tak mau rekan-rekannya meremehkan tim asuhan Sinisa Mihajlovic tersebut. Ia berharap mereka kerja keras untuk bisa mengalahan Il Toro.
BACA JUGA : Lampard Yakin City Juara Premier League Musim Ini
“Torino adalah tim yang sangat bagus dan pertandingan itu tidak akan mudah, tapi kami perlu menebus kekalahan yang kami dapatkan sebelumnya,” ucapnya kepada berita bola online.

MIlan sendiri sejauh ini telah menelan kekalahan sebanyak enam kali di Serie A. Salah satunya saat menghadapi Napoli pada pekan lalu.

Oleh karena itulah, Milan harus menebus kekalahan tersebut, dan hasil-hasil negatif lainnya, mulai di pertandingan lawan Torino ini.

“Kami mengharapkan beberapa kesulitan di awal musim, meski mungkin tidak sebanyak ini. Kami tertinggal dan tidak punya waktu untuk memikirkan apa yang telah terjadi, kami hanya perlu fokus pada masa depan,” tegasnya.