Gabriel: Yang Kurang Cuma Gol

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2017/11/nintchdbpict000340420318-e1502465334137.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Penyerang timnas Brasil Gabriel Jesus mengaku cukup puas dengan penampilan skuat Samba saat melawan Inggris dan mengatakan bahwa satu-satunya hal yang kurang dari performa timnya adalah gol saja.

Bermain di Stadion Wembley, Brasil menurunkan barisan pemain terbaiknya. Mulai dari Marcelo, Casemiro, Philippe Coutinho, hingga Neymar dan Gabriel Jesus.

Di sisi lain, Inggris memainkan banyak pemain muda. Contohnya Joe Gomez, Ruben Loftus-Cheek, hingga Marcus Rashford.

Meski main dominan, dan memiliki banyak peluang, skuat Samba tak bisa menjebol gawang The Three Lions. Pertandingan itu pun berakhir imbang 0-0.
BACA JUGA : Mata Tak Sabar Untuk Bereuni Dengan Benitez
Namun demikian, Gabriel mengaku cukup senang dengan apa yang ditampilkan oleh rekan-rekannya. Apalagi striker Manchester City ini menilai Inggris sebenarnya sangat kerepotan menghadapi serangan-serangan timnya.

“Game ini memberikan kesan yang baik untuk kami. Saya kira itu meringkas tahun kami, sangat bagus,” cetusnya seperti dilansir berita bola online.

“Hari ini kami bermain melawan skuat yang sangat kuat, taktis, teknis dan fisik, tidak akan mudah dan kami mengetahuinya,” seru Gabriel.

“Kami juga membuat keadaan menjadi sulit bagi mereka dan, seperti yang telah saya katakan, satu-satunya yang kurang adalah sebuah gol.”