Juve Minim Gol di Liga Champions, Ini Kata Del Piero

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2017/11/Alessandro_Del_Piero.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Langkah Juventus dibabak penyisihan grup Liga Champions musim 2017/18 ini tidak bisa dibilang mulus. Juve terbilang minim gol. Dari lima pertandingan, Juve hanya mampu mencetak lima gol saja.

Tentu saja ini menyimpan sebuah tanda tanya besar ihwal kinerja lini depan Juve. Padahal, di sana terdapat nama-nama besar seperti Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala. Selain itu, ada juga sosok Mario Mandzukic.

Hal ini rupanya tidak lepas dari sorotan mantan penyerang Juve, Alessandro Del Piero. Dia sadar bahwa lini depan Juve tidak bekerja dengan baik. Tapi, ia tidak harus merasa risau.
BACA JUGA : Lampard Nilai Fakror Mourinho Bisa Jadi Penentu Gelar
“Hanya lima gol dari lima laga? Ini adalah isu penting yang harus dihadapi oleh Massimiliano Allegri. Juve dibangun untuk mencetak gol lebih banyak dari lawan, tanpa harus kebobolan,” ulas Del Piero.

Menurut Del Piero, ada beberapa faktor yang membuat Juve bisa minim gol di Liga Champions. Salah satunya adalah adanya pemain baru, terutama di lini tengah. Del Piero yakin masalah ini segera teratasi jika mereka sudah menyatu dengan taktik Allegri.

“Ini bukan kali pertama Juve kesulitan di penyisihan, tapi mereka bisa tampi bagus setelahnya. Itu sebabnya saya masih punya keyakinan bahwa Juve bisa bersinar di Italia dan di Eropa,” tandas Del Piero.