Lampard Nilai Fakror Mourinho Bisa Jadi Penentu Gelar

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2017/11/06636636ab2140f79692277fec2f3a55.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Mantan pemain Timnas Inggris, Frank Lampard menilai bahwa Manchester United bisa jadi kandidat peraih gelar Premier League. Hal ini terjadi karena faktor kehadiran Jose Mourinho sebagai pelatih.

Lampard menyebut United punya materi pemain yang cukup mumpuni untuk bersaing meraih gelar. Beberapa pemain juga sudah punya pengalaman. Tapi, ada faktor yang lebih krusial yakni kehadiran Mourinho sebagai peracik strategi.

“Alasan mengapa United bisa memenangkan gelar, menurut saya, adalah para pemain, kualitas para pemain,” buka Lampard.
BACA JUGA : Arsenal Tak Mau Ketinggalan Berburu Tanda Tangan Goretzka
“Saya melihat United berada di sekitar [peraih gelar] dengan tim yang sangat kuat. Terutama juga karena faktor manajer mereka [Mourinho] dan karena itu United akan jadi tim yang bersikap kompetitif hingga akhir musim,” sambungnya.

Saat ini, perebutan gelar Premier League masih dipimpin Manchester City. Pasukan Pep Guardiola sudah mengumpulkan 34 poin dari 12 pertandingan. Sementara, United dan Chelsea menguntit di posisi kedua dan ketiga. Tottenham menyusul di posisi keempat.

United saat ini mengumpulkan 26 poin, satu poin lebih unggul dari Chelsea dan tiga poin unggul atas Tottenham.

“Manchester City memiliki skuat yang sangat kuat pada musim ini, Chelsea juga punya tim yang tangguh untuk starting eleven dan jika tidak ada pemain yang cedera, maka saya juga yakin Chelsea akan sangat kuat,” tutup pencetak gol paling banyak di sejarah Chelsea ini.