Madrid Akan Singkirkan Bale Demi Griezmann

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2017/11/60075.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Real Madrid dikabarkan semakin serius untuk segera menendang winger Gareth Bale dari skuat tim utama. Apalagi, Madrid juga sudah punya rencana baru dengan membeli Antoine Griezmann sebagai pengganti Bale.

Kontribusi Bale memang tidak bisa dibilang maksimal setiap musimnya. Pemain awal Wales ini kerap kali bermasalah dengan cedera sejak dibeli oleh Madrid pada tahun 2013 silam dari Tottenham. Padahal, Madrid berharap banyak darinya.

Musim 2017/18 ini, Bale sudah mengalami dua cedera dengan kasus yang berbeda. Musim lalu, Bale hanya tampil pada 27 laga Madrid di semua kompetisi.
BACA JUGA : Wenger: Ozil dan Alexis Cinta Arsenal dan Ingin Bertahan
Madrid bahkan siap menjual Bale dengan harga diskon. Pemain berusia 27 tahun akan dilepas jika ada klub dengan tawaran 62 juta pounds. Turun cukup jauh dari harga pasar Bale yang masih berada di kisaran 85 juta euro.

Dikutip dari berita bola online Madrid membutuhkan uang penjualan Bale untuk membeli pemain bintang baru di bursa transfer mendatang.

Pemain bintang yang jadi incaran Madrid tidak lain adalah Griezmann. Penyerang milik klub sang rival sekota, Atletico Madrid. Nama Griezmann sudah cukup lama jadi incaran Madrid, dan juga klub lain seperti Barcelona.

Demi mendaratkan Griezmann, Madrid akan menebus klausul transfernya senilai 100 juta euro. Harga tersebut sebagian besar akan ditutup dari uang hasil penjualan Bale. Tentunya, Madrid juga tetap harus merogoh koceknya lagi untuk memenuhi harga Griezmann.

Peluang Griezmann bergabung dengan Madrid cukup besar. Pemain asal Prancis, kini sedang dalam kondisi yang tidak baik bersama Atletico.