Morata Masih Jauh Dari Level Drogba

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2017/11/frank-lampard-interview-may-2015.png

BERITA BOLA ONLINE – Legenda Chelsea Frank Lampard menyebut Alvaro Morata punya potensi besar namun masih butuh waktu 10 tahun untuk bisa menyamai level Didier Drogba.

Morata memulai karinya di klub London tersebut sejak musim panas ini. Sejauh ini, ia berhasil mencatatkan start yang bagus bersama dengan tim asuhan Antonio Conte tersebut.

Sejauh ini, ia sudah tampil sebanyak 18 kali di semua ajang kompetisi. Ia mencetak sembilan gol, delapan di antaranya di Premier League, plus empat assist.
BACA JUGA : Bonaventura Wajibkan Milan Jinakkan Torino
Sebelum Morata, Chelsea punya penyerang hebat dalam diri Drogba. Striker asal Pantai Gading tersebut total membela Chelsea selama sembilan tahun dalam dua periode berbeda (2004-2012 dan 2014-2015).

Di Stamford Bridge, Drogba berhasil mencetak total 170 gol dalam 389 penampilan di semua ajang kompetisi. Ia juga meraih 14 trofi juara, di antaranya empat trofi Premier League dan satu Liga Champions.
Lampard menyebut Morata punya potensi untuk mencapai prestasi bagus di Chelsea. Namun untuk bisa menyamai prestasi Drogba, ia mengatakan pemain 25 tahun itu butuh waktu sangat lama untuk bisa sukses melakukan hal tersebut.

“Tanya saya dalam 10 tahun. Didier Drogba memproduksinya selama 10 tahun dan bisa dibilang ia yang berperan membawa Chelsea memenangkan Liga Champions. Tanpa dirinya kita tidak akan memenangkannya,” seru Lampard.

“Ia menghasilkan banyak momen bagus dalam pertandingan besar. Tapi Morata punya potensi besar,” sambungnya seperti dilansir oleh berita bola online.

“Didier Drogba adalah satu hal lagi, tapi jika Morata bertahan selama 10 tahun, mungkin ia bisa (meniru dirinya),”