Sampai Sekarang, Neville Masih Gagal Paham Dengan Penjualan Matic

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2017/11/79221588_phil_neville.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Eks pemain Manchester United Phil Neville sampai saat ini mengaku masih tak bisa memahami keputusan Chelsea melepas Nemanja Matic ke Old Trafford.

Musim panas kemarin, The Blues membuat keputusan mengejutkan. Mereka melepas pilar pentingnya di lini tengah, Matic.

Yang lebih mengejutkan, The Blues bersedia melepasnya ke klub rival mereka, MU. Ia dilepas dengan bandrol sekitar 40 juta pounds.
BACA JUGA : Bermain di Napoli Mengerikan untuk Man City
Keputusan itu dipertanyakan banyak pihak. Chelsea bahkan jadi bahan tertawaan karena pada akhirnya keputusan itu merugikan mereka karena performa skuat The Blues menurun. Sementara di sisi lain MU menjadi lebih solid ketimbang musim lalu.

Akhir pekan ini, Matic akan menghadapi Chelsea untuk pertama kalinya setelah resmi pindah ke MU. Jelang laga itu, Neville mengaku bahwa sampai sekarang ia masih tak bisa memahami mengapa manajemen The Blues melepas pemain bertahan tangguh asal Serbia tersebut.

“Saya tidak mengerti (kenapa mereka memutuskan) menjual Matic di awal musim dan saya juga tidak memahaminya sekarang. Jadi akan sangat menarik untuk melihat bagaimana reaksi fans Chelsea kepadanya,” cetusnya pada berita bola online.

“Sepertinya ini keputusan bisnis karena mereka berkomitmen untuk merekrut Tiemoue Bakayoko. Namun sebagai keputusan sepakbola, ini sama anehnya dengan yang Anda lihat, mirip dengan Leeds yang menjual Eric Cantona ke Manchester United,” ujarnya.