Tanpa Kante, Chelsea Menjelma Menjadi Arsenal

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2017/11/CcIzyGGUAAEMgD0.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Eks gelandang timnas Inggris Paul Merson menyebut Chelsea tampil seperti Arsenal saat mereka tidak diperkuat oleh N’Golo Kante.

Gelandang enerjik tersebut tak bisa tampil bersama The Blues beberapa pekan belakangan ini. Sebab bulan lalu ia mengalami cedera hamstring saat membela timnas Prancis.

Hilangnya Kante untuk sementara itu berimbas pada performa tim asuhan Antonio Conte tersebut. Contohnya di pertandingan Liga Champions kontra AS Roma di Olimpico.
BACA JUGA : Sampai Sekarang, Neville Masih Gagal Paham Dengan Penjualan Matic
Saat itu The Blues dipermak oleh Roma dengan skor telak 3-0. Merson pun menyebut tanpa kehadiran Kante, Chelsea tampak begitu rapuh di lini tengahnya, sama seperti skuat Arsenal.

“Hal utama yang menjadi perhatian saya adalah jika N’Golo Kante tidak bermain mereka seperti Arsenal tanpa bola,” cetusnya kepada berita bola online.
“Ketika Kante dan Nemanja Matic bermain di musim lalu mereka bisa memenangkan kembali penguasaan bola dengan begitu cepat,” ujar Merson.

Chelsea sendiri memainkan Tiemoue Bakayoko dan Cesc Frabregas sebagai gantinya. Akan tetapi Merson menganggap keduanya tak cukup bagus bermain di lini tengah The Blues.

“Saya menyukai Tiemoue Bakayoko tapi akan membutuhkan banyak waktu untuk beradaptasi dan Cesc Fabregas sangat hebat saat mengumpan dan dengan tipu dayanya tapi ia jadi sebuah beban saat mereka tidak memiliki bola,” cetusnya.