Buffon Belum Bisa Main Lawan Roma

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2017/12/474503916.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menyebut Gianluigi Buffon kemungkinan besar tak akan bisa tampil melawan AS Roma akhir pekan nanti.

Kiper gaek berusia 39 tahun itu sebelumnya sudah tak bermain dalam tiga pertandingan terakhir Juventus. Sebab ia mengalami masalah dengan ototnya.

Ia pun juga tidak disertakan di pertandingan melawan Genoa di ajang Coppa Italia tengah pekan ini. Buffon sendiri masih berkutat dengan cederanya dan oleh karena itulah ia pun hampir pasti tak bisa berlaga akhir pekan nanti.
BACA JUGA : Suarez: Tak Ada Guard of Honour untuk Real Madrid
“Buffon jelas tidak berlatih pekan ini dan sulit – bahkan hampir tidak mungkin – baginya untuk bisa bermain di pertandingan melawan Roma,” tegas Allegri seperti dilansir berita bola online.

Dalam kesempatan yang sama, Allegri juga memberikan update tentang kondisi kebugaran Giorgio Chiellini dan Stephan Lichtsteiner. Ia menyatakan keduanya kini sudah pulih dari cederanya.

“Chiellini sudah tersedia, ia berlatih dengan baik sehingga ia bisa bermain besok. Saya perlu memutuskan apakah akan memainkannya atau (Andrea) Barzagli,” ungkapnya.

“Lichtsteiner sudah kembali. Ia tersedia, dan saya pikir ia akan bermain besok,” sambungnya.

Sementara itu, Juan Cuadrado masih membutuhkan pengamatan lebih lama lagi. Pemain asal Kolombia itu sendiri sebelumnya mengalami cedera paha.

“Kami sedang mengevaluasi Cuadrado hari demi hari,” tandasnya.