De Vrij Kini Juga Masuk Daftar Belanja Inter

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2017/12/59f9b8e82ee40f1883000001.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Inter Milan dikabarkan ikut terjun dalam perburuan defender milik Lazio Stefan De Vrij.

Bek tengah asal Belanda tersebut saat ini sedang dipantau oleh sejumlah klub besar di Eropa. Sebab ia bisa didapat dengan gratis pada akhir musim ini.

Ya, kontraknya akan kadaluarsa pada musim panas mendatang. Tim-tim peminatnya pun bisa mulai menggelar negosiasi pra kontrakĀ  dengan De Vrij per bulan Januari 2018.

Liverpool, Barcelona dan Juventus adalah klub-klub yang disebut sangat berminat memakai servis pemain berusia 25 tahun tersebut. Menurut kabar dari berita bola online, peminatnya bertambah satu lagi yakni Inter.

Nerrazurri sendiri saat ini masih punya sejumlah stok bek tengah yang bagus. Di antaranya adalah Milan Skriniar, Miranda, dan Andre Ranocchia. Namun karena de Vrij bisa direkrut secara gratis, maka mereka pun tak ingin membuang kesempatan emas tersebut.
BACA JUGA : Lacazette Pilih Arsenal Karena Satu Alasan Ini
Sementara itu, Lazio sendiri sebenarnya ingin memperpanjang kontrak mantan pemain Feyenoord itu. Namun ada kendala dalam penetapan klausul rilis.

Pihak Lazio ingin mematok klausul rilis yang tinggi. Sementara itu De Vrij ingin hal sebaliknya. Klub berjuluk Biancocelesti itu disebut berharap bisa menuntaskan masalah kontrak itu sebelum Natal mendatang.

De Vrij direkrut oleh Lazio pada tahun 2014 lalu. Sejauh ini total ia telah bermain sebanyak 89 kali bagi tim asal ibukota Italia tersebut dan emncetak enam gol plus empat assist