Gaji Terlalu Mahal, Juve Urung Bidik Kiper Idaman Madrid

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2017/12/93940a4285c2e69f3b4155c1b7273034_crop_exact.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Jasa penjaga gawang Kepa Arrizabalaga sejatinya bukan hanya diminati oleh Real Madrid saja. Juara bertahan Serie A, Juventus, juga berminat untuk memboyong Kepa. Tapi, kini Juve telah memilih mundur.

Nama Kepa mencuat setalah tampil apik bersama Athletic Bilbao pada musim 2017/18 ini. Bahkan, pemain berusia 23 tahun juga sempat mendapat panggilan dari timnas Spanyol dan menjalani laga debut saat La Roja berjumpa Kosta Rika.

Dikutip dari berita bola online, Juve disebut sudah cukup lama mengirim pemandu bakat untuk mengawasi permainan Kepa. Juve pun tertarik untuk mendatangkannya sebagai calon penerus Gianluigi Buffon yang akan pensiun pada musim depan.

BACA JUGA : Reaksi Pavel Nedved Lihat Juve Jumpa Tottenham

Tapi, rencana Juve untuk mendatangkan Kepa berantakan menyusul adanya minat dari Real Madrid.

Raksasa La Liga tersebut berani memberi tawaran yang lebih mahal kepada Kepa untuk urusan gaji. Kabarnya, Madrid siap memberikan gaji 3,5 juta euro setiap musim kepada Kepa. Tawaran yang tidak bisa dipenuhi oleh Juve.

Selain itu, Juve juga merasa bahwa sosok Wojciech Szczesny sejauh ini telah menunjukkan kinerja bagus sebagai pengganti saat Buffon absen.

Kepa sendiri dikabarkan selangkah lagi akan menjadi pemain Madrid. Kiper asal Basque tersebut kontraknya akan habis di bulan Juni tahun 2018. Madrid akan membelinya seharga 25 juta euro pada bulan Januari yang akan datang dengan kontrak berdurasi enam musim.