Lacazette Pilih Arsenal Karena Satu Alasan Ini

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2017/12/99cf7e38faef4b33890784b28a58e598.gif

BERITA BOLA ONLINE  – Bomber asal Prancis Alexandre Lacazette mengaku ia memilih pindah ke Arsenal karena bujukan langsung dari Arsene Wenger.

Lacazette merupakan bomber andalan Lyon sejak tahun 2010 silam. Ia baru memilih meninggalkan klub Ligue 1 tersebut pada musim panas 2017 kemarin untuk memperkuat Arsenal.

Namun sebelum pindah ke klub London tersebut, Lacazette diminati oleh banyak klub. Sebut saja raksasa asal Serie A Juventus dan klub kaya raya asal Paris, PSG.

Bahkan pemain timnas Prancis itu juga disebut nyaris pindah ke Spanyol, tepatnya ke klub Atletico Madrid. Namun transfernya batal karena Atletico terkena embargo transfer dari FIFA.
BACA JUGA : Arsenal Juara Premier League? Lacazette: Keajaiban
Lacazette kemudian mengaku mengapa dirinya memilih pindah ke Emirates Stadium. Diterangkannya, ia ingin bermain bersama The Gunners setelah berjumpa langsung dengan Wenger.

“Benar-benar pertemuan dengan pelatih yang membuat saya ingin datang ke sini. Itu adalah sesuatu yang saya pikirkan sejak saya masih kecil,” katanya pada berita bola online.
“Saya telah banyak membicarakannya selama bertahun-tahun dengan (gelandang Arsenal) Francis Coquelin tapi sebenarnya semua tentang pertemuan dengan pelatih tersebut,” terangnya.

Lacazette pun mengaku bahwa ia mendapat banyak tambahan ilmu di bawah asuhan manajer yang juga berasal dari Prancis tersebut.

“Saya mendapatkan keuntungan dari pengalamannya setiap hari, terutama masa lalunya dan bagaimana ia bekerja dengan berbagai penyerang,” serunya.

“Kami selalu mengobrol tentang hal-hal kecil yang bisa saya lakukan untuk membuat sedikit perbaikan pada performa saya. Ini akan menjadi rekaman yang sangat bagus untuknya juga,” tutupnya.