Lolos Kartu Merah, Tapi Kalah Clasico, Ini Kata Ramos

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2017/12/CV7LmDXWUAMIUbU.jpg-large.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Real Madrid kalah 0-3 dalam partai El Clasico melawan pemimpin klasemen Barcelona di Santiago Bernabeu pada jornada 17 La Liga 2017/18, Sabtu (23/12). Madrid pun kini tertinggal 14 poin di peringkat empat.

Bek dan kapten Madrid Sergio Ramos lolos dari kartu merah. Ayunan tangannya ke wajah Luis Suarez dinilai layak berujung pengusiran, tapi wasit hanya mengganjarnya kartu kuning.

“Di Barcelona, mereka pasti bilang kalau saya harusnya masuk penjara… bersama Puigdemont (Carles Puigdemont, politisi Catalunya yang diasingkan -red),” kata Ramos tentang insiden tersebut, seperti dikutip Marca.

Dengan selisih 14 poin dari Barcelona di puncak, rasanya sudah mustahil bagi Madrid untuk mempertahankan gelar. Benarkah demikian?
BACA JUGA : Seaman Harap Chamberlain Dapat Sambutan Hangat di Emirates
“Tidak menang di Clasico adalah sebuah kegagalan? Siapapun yang berpikir demikian perlu menengok ke tahun 2017 dan melihat lagi statistiknya. Tidak selalu demikian.”

“Kekalahan ini, juga selisih 14 poin, memang mengecewakan.”

“Tidak mustahil, kami masih bisa menjuarai La Liga. Kami wajib berjuang sampai akhir. Ini saatnya untuk bercermin dan terus berusaha,” pungkas Ramos.