Madrid Sediakan Tempat Bernaung Bagi David Luiz

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2017/12/david-luiz1.png

BERITA BOLA ONLINE – Raksasa La Liga Real Madrid dikabarkan siap menampung David Luiz apabila Chelsea membukakan pintu keluar baginya Januari nanti.

Musim lalu Luiz menjadi bek andalan Chelsea. Ia pun ikut berperan besar dalam membawa The Blues menjadi juara Premier League.

Akan tetapi di musim ini performanya mengalami penurunan. Ia pun dicadangkan oleh Antonio Conte. Tempatnya kemudian terus diisi oleh Andreas Christensen.

Luiz pun disebut-sebut tak mau terus berada di bangku cadangan. Apalagi hal itu bisa mempengaruhi peluangnya gabung timnas Brasil ke Piala Dunia 2018 mendatang.

Menurut kabar dari berita bola online, Luiz siap mencari klub baru dan niatannya itu sudah mendapat respon dari beberapa klub. Salah satunya adalah klub asal Serie A, Juventus.

BACA JUGA : Juventus Pertimbangkan Rekrut David Luiz dari Chelsea

Namun Madrid kini juga disebut menginginkan jasanya. Los Blancos disebut tertarik kepadanya karena ia adalah pemain serba bisa. Selain bisa ditempatkan sebagai bek, ia bisa diperintah untuk main sebagai gelandang bertahan.

Di sisi lain, Chelsea sendiri disebut sudah siap untuk melepas bek berusia 30 tahun tersebut. Ia disebut diberi bandrol sebesar 23 juta Pounds. Jumlah ini tentu saja sangat terjangku oleh kocek Los Blancos.

Musim ini, Luiz baru bermain sebanyak 13 kali di semua ajang kompetisi. Kontraknya bersama The Blues masih tersisa hingga musim panas 2019 mendatang.