Milner: Jangan Samakan Salah Dengan Suarez

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2017/12/zzk_I2p4.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Gelandang Liverpool, James Milner meminta media tidak membanding-bandingkan Mohamed Salah dengan mantan pemain mereka, Luis Suarez. Milner mengakui bahwa kedua pemain ini adalah pemain yang hebat, namun mereka berdua bukanlah pemain yang bisa disamakan.

Didatangkan dari AS Roma pada musim panas ini, Mohamed Salah memberikan dampak yang instan bagi Liverpool. Ia tercatat sejauh ini sudah mencetak 17 gol dari 21 penampilan di semua kompetisi.
BACA JUGA : Soal Cedera Jones, Southgate Berempati pada Mourinho
Catatan gol Salah musim ini memang terasa spesial. Pasalnya sudah lama Liverpool tidak memiliki pemain setajam Salah setelah Luis Suarez meninggalkan klub di tahun 2014 silam.

Milner sendiri menilai, tidak sepatutnya media untuk membanding-bandingkan Salah dengan Suarez. “Dia [Salah] adalah pemain yang berbeda dari Suarez,” ujar Milner kepada berita bola online.

“Keduanya memang pemain top, namun Mo pasti ingin menajdi dirinya sendiri. Dan semoga saja ia bisa tetap memberikan perbedaan bagi kami dan ia tetap berkembang.”

“Tentu saja sangat senang rasanya ketika anda dibandingkan dengan pemain top, namun dia [Salah] ingin bermain dengan caranya sendiri bukan dengan cara orang lain.” tutup mantan pemain Manchester City tersebut.