Reaksi Pavel Nedved Lihat Juve Jumpa Tottenham

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2017/12/GettyImages-480450417.0.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, merasa undian babak 16 besar Liga Champions musim, 2017/18 tidak akan mudah bagi Juve. Sebab, mereka akan berjumpa dengan wakil Inggris, Tottenham Horspur.

Laga antara Juve lawan Tottenham akan berjalan seru. Sebab, kedua tim masih belum pernah saling berhadapan di ajang resmi. Ini akan jadi perjumpaan pertama bagi mereka. Sebelumnya, mereka hanya bertemu di laga pramusim.

Pada pertemuan terakhir, Juve kalah dengan skor 2-0 atas Tottenham di Stadion Wembley bulan Agustus yang lalu. Gol dicetak oleh Harry Kane dan Christian Eriksen.

“Ini undian yang normal,” buka Nedved dikutip dari berita bola online.

“Kami belum pernah berjumpa Tottenham di kompetisi Eropa. Tapi kami melawan mereka di laga uji coba musim panas lalu dan kalah. Pertandingan dua bulan lagi dan kita lihat bagaimana kelanjutannya,” ucap Nedved.

BACA JUGA : Arnautovic: Luar Biasa, Kami Pantas Menang

Nedved melihat Tottenham sebagai tim yang kuat. Secara khusus, pria asal Rep. Ceko ini menilai ada dua sosok kunci dari The Lily White. Selain pelatih Mauricio Pochettino, Tottenham juga memiliki sosok tajam di lini depan pada diri Harry Kane.

“Lalu masih ada [Fernando] Llorente yang tentu sudah kami kenali dengan baik dan siapa pemain yang tidak kita harap bisa menikam kita. Kami harus percaya diri dan melakukan yang terbaik,” tandas Nedved.

Juve akan lebih dulu menjadi tuan rumah bagi Tottenham. Laga di Stadion Allianz akan digelar pada 14 Februari 2018. Setelah itu, giliran Juve yang akan menjadi tamu bagi Tottenham. Si Nyonya Tuan akan bertamu ke Wembley pada 8 Maret 2018.