Seaman Harap Chamberlain Dapat Sambutan Hangat di Emirates

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2017/12/David-Seaman.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Salah satu legenda The Gunners David Seaman berharap publik Arsenal memberikan sambutan yang hangat kepada Alex Oxlade-Chamberlain saat ia kembali ke Emirates untuk pertama kalinya setelah pindah ke Liverpool.

Ox Chamberlain pindah ke Liverpool pada musim panas 2017 kemarin. Ia resmi mengakhiri kebersamaannya dengan Arsenal yang sudah terjalin sejak tahun 2011.

Gelandang berusia 24 tahun itu sendiri angkat kaki dari Emirates karena lelah lebih sering jadi pemain pelapis. Ia juga kerap dimainkan di luar posisi aslinya.
BACA JUGA : Balas Dendam! Misi Wenger Saat Jumpa Liverpool
Kepergian gelandang serba bisa itu sendiri ternyata membuat Seaman sedih. Sebab ia menilai gelandang timnas Inggris itu sebagai pemain hebat.

“Sayang sekali kehilangan dirinya tapi ia harus mendapat sambutan yang bagus karena ia pemain hebat dan Anda bisa tahu bahwa ia senang bermain untuk Arsenal,” ujarnya pada berita bola online.

“Ox akan merasakan tekanan. Ia memberikan segalanya (untuk Arsenal), sayang sekali kami kehilangan dirinya ke Liverpool,” keluh Seaman.

Chamberlain sudah bermain sebanyak 24 kali bagi The Reds di semua ajang kompetisi. Ia baru menyumbangkan dua gol dan dua assist saja sejauh ini.