Selain Madrid, City dan Juve Juga Berpeluang Juara Liga Champions

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2017/12/6931213701.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Kylian Mbappe menyebut selain Real Madrid, ada sejumlah tim lain yang juga berpeluang juara Liga Champions, contohnya Manchester City dan Juventus.

Madrid saat ini berstatus sebagai sang juara bertahan kompetisi paling elit di Eropa tersebut. Mereka jadi juara Liga Champions dalam dua tahun terakhir.

Musim ini, pasukan Zinede Zidane tersebut sudah melangkah sampai ke babak 16 besar. Di fase tersebut Los Blancos akan berduel dengan PSG.

Los Blancos sendiri tetap menjadi tim favorit juara UCL di musim ini. Namun menurut Mbappe, masih ada sejumlah tim lain yang juga berpeluang untuk jadi juara.
BACA JUGA : Yaya Toure Diklaim Tak Bakal Tinggalkan Manchester City
Sebut saja Man City, yang jadi sangat solid di bawah asuhan Josep Guardiola. The Citizen punya kedalaman skuat yang bagus dan kualitas pemain yang merata di semua lini, termasuk yang berada di bangku cadangan sekalipun.

Sementara itu, Juve telah menasbihkan diri sebagai salah satu tim elit di Eropa saat ini. Hal tersebut tak lepas dari kesuksesan mereka menembus final dua kali dalam tiga tahun terakhir.

“Madrid telah mendominasi sepakbola dalam beberapa tahun terakhir, tapi saya pikir sekarang bukan hanya mereka saja, ada tim hebat lainnya. Ada Manchester City, yang sangat kuat sekarang. Kami ada di sana, juga Juventus dan Bayern Munich. Banyak tim yang bisa jadi juara,” cetusnya pada berita bola online.

“Tidak diragukan lagi, tim pemenang dari babak 16 besar ini akan menjadi favorit untuk memenangkan liga Champions. Jika kami bisa mengalahkan Real Madrid, tim lain akan takut,” seru Mbappe.

“Jika Real Madrid melakukannya, sama saja. Siapa pun yang menang, sejak saat itu, akan sangat menakutkan bagi yang lainnya,” tegas penyerang 19 tahun ini.