Tak Main-main, Arsenal Akan Ditinggal Delapan Pemainnya

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2017/12/298x198_Arsenal.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Arsenal disebut punya kemungkinan bakal ditinggal hingga total delapan pemain di musim panas mendatang.

Sementara masa depan Jack Wilshere, Mesut Ozil, dan Alexis Sanchez sudah lama jadi sorotan media, masih ada beberapa pemain lain di tim inti The Gunners yang menunjukkan keinginan untuk hengkang dari klub.

Per Mertesacker sudah pasti akan pensiun, sementara Olivier Giroud dan Theo Walcott bakal harus membuat keputusan demi mendapat jatah main reguler, yang tidak mereka dapatkan musim ini, dan kontrak yang tinggal tersisa 18 bulan.
Aaron Ramsey juga diperkirakan ingin pindah, di mana gelandang Wales itu tinggal terikat dua tahun lagi di musim panas nanti.
BACA JUGA : De Vrij Kini Juga Masuk Daftar Belanja Inter
Sementara di sisi lain, Danny Welbeck sepertinya takkan berminat memperpanjang kontraknya di Emirates usai belakangan ini lebih sering dijadikan sebagai pemain pelapis oleh Arsene Wenger.

Menurut laporan yang diturunkan berita bola online, Arsenal khawatir akan kehilangan sejumlah pemain dengan status free transfer atau di bawah nilai pasar yang sebenarnya, karena kritik yang ditujukan pada klub terkait situasi Ozil dan Sanchez.

The Gunners saat ini duduk di posisi tujuh klasemen sementara Premier League.