Wenger: MU Akan Menyerang, Tidak Parkis Bus

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2017/12/nintchdbpict000309783921.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Arsenal akan menjamu Manchester United pada Minggu (3/12) dini hari WIB. Pada laga di Stadion Emirates ini, kubu tim tamu diharapkan tampil menyerang, bukan malah bertahan atau dikenal parkir bus.

Harapan tersebut diucapkan oleh Manajer Arsenal, Arsene Wenger. Menurutnya, saat ini United sedang dalam performa yang bagus. Jadi, tidak ada alasan bagi mereka untuk tidak tampil terbuka saat jumpa Arsenal.

“Man United adalah tim yang kuat. Saya harap [kondisi] kami pulih hari ini dan hanya diharuskan mengatasi masalah yang mungkin akan mereka berikan pada kami. Saya tidak harapkan sesuatu yang spesial,” buka Wenger.

“United akan menyerang juga, mereka tidak akan hanya bertahan saja,” tandas Wenger.

United selama ini memang punya reputasi sebagai tim yang kerap menerapkan taktik parkir bus saat jumpa tim besar. Ini terjadi semenjak Setan Merah dilatih oleh Jose Mourinho. Contoh paling baru terjadi di Anfield pada bulan Oktober lalu.
BACA JUGA : Bukan Man City, Target Conte Hanya Kejar Man United
Saat itu, Mourinho menumpuk pemain untuk fokus membuat benteng pertahanan. Hasilnya, United pun menahan imbang Liverpool dengan skor 0-0.

“Saya tidak sering melihat mereka pada musim ini. Saya tidak bisa berkomentar tentang cara bermain mereka. Saya hanya harus fokus untuk mempersiapkan diri dengan baik.”

“Mereka adalah tim yang berbahaya, mereka meraih hasil yang fantastis. Agar bisa mengalahkan tim seperti itu, Anda harus menjadi yang terbaik dan itulah yang saat ini menjadi fokus bagi saya,” tutup manajer asal Prancis tersebut.