Wilshere Berharap Bisa Tampil di Piala Dunia 2018

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2017/12/319754.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Gelandang Arsenal, Jack Wilshere seperti sudah menemukan kembali rasa percaya diri dan kebugaran terbaiknya. Setelah tampil di tim utama Arsenal, kini Wilshere mulai bermimpi bisa tampil di Piala Dunia 2018.

Karir Wilshere selama ini lebih banyak dihabiskan dengan menjalani perawatan cedera. Saat sembuh, ia sulit berada di performa terbaik. Walhasil, Arsenal lantas meminjamkan dirinya ke Bournemoth musim lalu.

Kembali pada musim 2017/18, Wilshere sempat kesulitan menembus tim utama. Tapi, belakangan ia mulai mendapatkan kesempatan bermain penuh. Dua laga terakhir Arsenal di Premier League, Wilshere selalu tampil selama 90 menit.
BACA JUGA : Buffon Belum Bisa Main Lawan Roma
“Saya kira begitu [berharap tampil di Piala Dunia 2018],” kata Wilshere pada

“Saya merasa sudah membuktikan pada diri sendiri bahwa saya bisa bermain di Premier League. Saya ingin lakukan apa yang saya bisa dan memberi dampak positif pada tim dan kemudian melihat apakah manajer Inggris memantau saya,” sambungnya.

Selain Timnas Inggris, Wilshere masih punya satu target lain. Pemain berusia 25 tahun berharap bisa mendapatkan kontrak baru dari Arsenal. Pasalnya, kontranya dengan The Gunners akan habis pada akhir musim dan sejauh ini masih belum ada pembicaraan.

“Saya ingin berada di sini, inilah tempat dimana saya melihat diri saya di masa depan. Kita akan melihatnya dalam beberapa minggu kedepan. Saya pasti ingin tetap tinggal di sini,” tutup Wilshere.