Zidane Sepakat Ronaldo Terbaik Sepanjang Masa

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2017/12/skysports-zinedine-zidane-cristiano-ronaldo-real-madrid-la-liga_3960063.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo baru saja dinobatkan sebagai peraih Ballon d’Or 2017. Ronaldo pun langsung mengklaim dirinya sebagai pemain terbaik dalam sejarah sepakbola dunia.

Klaim Ronaldo tentu saja tidak berlebihan. Pasalnya, saat ini dirinya telah memiliki lima gelar Ballon d’Or. Sama dengan jumlah yang didapatkan oleh Lionel Messi. Selain itu, kapten Timnas Portugal ini juga pernah mendapat gelar pemain terbaik FIFA.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku sepakat dengan klaim yang diucapkan oleh Ronaldo tersebut. Zidane yakin bahwa capaian pemain berusia 32 tahun akan sangat sulit untuk disamai oleh pemain lainnya.

“Saya pikir dia pemain terbaik dunia. Mudah sekali untuk memberi pujian pada Ronaldo. Anda bisa melihat seberapa besar kontribusi yang diberikan pada tim, dia adalah fenomenal,” kata Zidane dikutip dari berita bola online.

“Ya, ada banyak pemain yang meraih sukses di klub ini. Tapi, tidak akan ada yang bisa mencapai apa yang sudah diraihnya dan akan yang masih akan dia capai. Belum tentu pemain yang 15 tahun bermain di Madrid bisa mencapai torehan Ronaldo,” sambungnya.
BACA JUGA : Scholes Yakin MU Punya Peluang Juara
Zidane pun menyebut Ronaldo sebagai pemain sangat penting bagi Madrid. Pelatih asal Prancis ini berharap agar Ronaldo tidak pindah ke klub lain. Eks bintang Manchester United diminta bertahan di Madrid hingga pensiun sebagai pemain.

“Dia telah membuat sejarah di sini dan semoga saja dia akan tetap berada di sini hingga memutuskan gantung sepatu,” tutup Zidane.