Arsenal dan Man City Belum Ajukan Proposal untuk Evans

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2018/01/West-Brom-defender-Jonny-Evans.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Meskipun sudah cukup lama dikabarkan mengejar jasa Jonny Evans, Arsenal dan Manchester City ternyata masih belum mengajukan tawaran. Evans pun mungkin tidak akan meninggalkan West Brom pada musim ini.

Arsenal membutuhkan jasa Evans lantaran lini belakang mereka yang sangat rapuh. The Gunners berharap Evans bisa jadi solusi di sektor bek tengah. Sementara, Man City ingin mendatangkan Evans karena Vincent Kompany yang sering cedera.

Kedua klub disebut bersedia untuk membeli Evans dengan kisaran harga 23 juta euro. Tapi, West Brom memastikan jika kedua klub sejauh ini belum mengajukan tawaran.
BACA JUGA : Alan Shearer: VAR Berantakan!
“Dari sudut pandang saya sejauh ini tidak ada tawaran. Jadi, tidak ada yang perlu dibicarakan lagi,” ucap Manajer West Brom, Alan Pardew.

Pardew berharap saga transfer Evans bisa tuntas dalam waktu dekat ini. Sebab, dia juga harus memikirkan skenario jika memang eks pemain Manchester United ini ingin pindah. Pardew tak ingin transfer terjadi di saat akhir bursa transfer.

Tapi, menurut mantan pelatih Newcastle, situasi Evans masih belum belum bisa ditafsirkan dengan jelas.

“Evans masih belum datang dan bertemu saya minggu ini, jadi merasa masih gelap. Kami belum mendapat telepon dari klub lain. Rencananya, kami akan memakai uangnya [penjualan Evans] jika harus mencari pemain baru, waktu terus berjalan dan itu yang lebih menarik,” tandas Pardew.