Batshuayi Gelap Soal Masa Depannya di Chelsea

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2018/01/nintchdbpict000324136683.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Penyerang Chelsea Michy Batshuayi mengaku tidak tahu bagaimana masa depannya di Stamford Bridge dan malah meminta masalah itu sebaiknya ditanyakan langsung pada Antonio Conte.

Sejak dibeli dari Marseille pada tahun 2016 lalu, Batshuayi tak pernah bisa membuat dirinya dimainkan secara reguler di skuat Chelsea. Ia selalu jadi ban serep, baik di era Diego Costa maupun di era Alvaro Morata.

Pada akhirnya, musim ini tepatnya pada bursa transfer musim dingin, Conte disebut tak puas dengan kinerja pemain Belgia tersebut. Manajer asal Italia ini lantas disebut ingin mencari pemain pelapis yang lebih baik bagi Morata.
BACA JUGA : Masih Peduli Madrid, Mourinho Padamkan Rumor Transfer Ronaldo ke MU:
Conte disebut mengincar sejumlah striker jangkung. Di antaranya adalah Peter Crouch, Andy Carroll, Edin Dzeko dan yang terbaru, penyerang milik Arsenal Olivier Giroud.

Batshuayi lantas ditanya terkait masa depannya di Stamford Bridge. Namun ia mengelak dan enggan berkomentar.

“Saya tidak tahu,” jawab Batshuayi kepada berita bola online.

“Terserah bos. Lebih baik bicara dengan Conte,” tegasnya.

Wawancara itu sendiri dilakukan setelah Chelsea bermain melawan Newcastle di ronde ketiga FA Cup, Di laga itu ia mencetak dua gol dan membantu timnya menang 3-0 di Stamford Bridge.

Sejauh ini di Chelsea, Batshuayi telah bermain sebanyak 52 kali di semua ajang kompetisi. Ia menyumbangkan 17 gol dan empat assist.