Coquelin Menyesal Tak Tinggalkan Arsenal Lebih Cepat

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2018/01/Francis-Coquelin-724749.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Gelandang yang baru saja merampungkan kepindahan ke Valencia, Francis Coquelin mengaku menyesal tak meninggalkan Arsenal lebih cepat pada musim panas lalu.

Coquelin pindah ke Valencia dengan nilai transfer mencapai 12 juta poundsterling. Gelandang 26 tahun itu mendapat kontrak hingga 2022 mendatang serta diikat dengan nilai klausul buyout mencapai 80 juta euro.

Meski masih menjadi pilihan utama Arsene Wenger di musim lalu, akan tetapi Coquelin perlahan mulai tersingkir dari tim utama The Gunners musim ini. Hal inilah yang membuat Coquelin merasa harusnya hijrah lebih cepat.

“Memang benar bahwa Valencia tertarik pada musim panas lalu tapi saya dalam kepala saya ada keinginan untuk bertahan di Arsenal dan bermain bagus di sana. Hal itu tak berjalan sesuai harapan dan sekarang kesempatan ini datang,” ujar Coquelin dalam konferensi pers seperti dikutip berita bola online.

BACA JUGA : Rafa Mir: Valencia Tolak Empat Tawaran Madrid
“Saya hampir menyesal tak datang ke sini lebih cepat. Saya pikir ini adalah kesempatan luar biasa bagi saya dan saya sangat bersyukur. Ini adalah tantangan besar, dan awal baru dalam hidup saya, dan saya sangat bergairah,” lanjutnya.

Di Valencia, Coquelin bakal bersaing dengan rekan senegaranya asal Prancis, Geoffrey Kondogbia memperebutkan tempat di lini tengah pilihan entrenador Marcelino Garcia Toral.