Coutinho ke Barca, Ini Ketakutan Pelatih Atletico Madrid

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2018/01/5832d01f39e96e3dc9000001.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Kedatangan Philippe Coutinho dipastikan akan membuat Barcelona menjadi lebih kuat. Bahkan, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, takut jika transfer ini bisa memuluskan langkah Barca menjadi juara La Liga.

Barcelona baru saja menuntaskan transfer Coutinho dari Liverpool. Dikontrak hingga tahun 2023, Barca harus membayar 160 juta euro untuk mendapatkan jasa pemain asal Brasil.

Coutinho tidak akan bisa bermain untuk Barca di Liga Champions, karena sudah bermain untuk Liverpool. Tapi, hal ini justru akan membuatnya fit untuk setiap laga La Liga. Kondisi yang cukup menguntungkan tentunya untuk Barca.
BACA JUGA : Eks Kapten Liverpool Ini Gagal Paham Dengan Keputusan Coutinho
“Sangat penting untuk punya kesempatan membeli pemain seperti Coutinho, meskipun dia tidak akan bisa bermain di Liga Champions. Tapi, ia justru akan membuat peluang Barcelona juara La Liga makin kuat,” kata Simeone

“Dengan celah yang masih dimiliki oleh Barca, ini adalah langkah yang sangat penting,” tandasnya.

Kans Barca untuk menjadi juara La Liga musim 2017/18 ini cukup besar. Lionel Messi dan kolega belum pernah kalah dari 18 pertandingan. Mereka kini juga telah mengantongi keunggulan sembilan poin dari Atletico Madrid yang berada di posisi kedua.

Dengan kondisi seperti itu, maka bisa jadi ketakutan Simeone bahwa Barca akan melenggang mulus jadi juara La Liga bisa jadi kenyataan. Kalau menurut berita bola online, apakah ketakutan pelatih berjuluk El Cholo benar-benar akan terjadi?