Dortmund Kembali Hukum Aubameyang Karena Indisipliner

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2018/01/sport-preview47.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pierre-Emerick Aubameyang kembali mendapat hukuman dari klubnya, Borussia Dortmund dengan tak menyertakan bomber asal Gabon itu ke dalam skuat untuk laga versus Wolfsburg.

Hubungan Aubameyang dengan Dortmund diisukan mengalami keretakan. Hal ini memicu spekulasi yang menyebut penyerang 28 tahun itu ingin meninggalkan Signal Iduna Park.

Dortmund mengkonfirmasi bahwa Aubameyang tak masuk dalam skuat karena tindakan indisipliner. Pelatih Peter Stoger menjelaskan alasan di balik keputusan tersebut adalah karena Aubameyang mangkir dari pertemuan tim.

“Kami menggelar pertemuan tim penting kemarin (Sabtu) dengan semua pemain, termasuk yang cedera. Aubameyang tak muncul dan membuat saya percaya bahwa hal itu tak penting baginya,” ujar Stoger seperti dikutip berita bola online
BACA JUGA : Liverpool Belum Dekati Atalanta Untuk Gomez
“Ia berkata ia lupa tapi kita semua tahu bukan itu alasannya. Ia bisa masuk tim pekan depan seperti biasanya. Saya tak bisa menilai (jika ia ingin memaksakan kepergian,” lanjutnya.

Hukuman ini bukanlah yang pertama diterima Aubameyang. Pada November lalu eks pemain AC Milan itu juga sempat tak masuk tim untuk partai melawan Stuttgart, meski kala itu Dortmund menolak memberikan penjelasan lebih lanjut.

Berlaga tanpa diperkuat Aubameyang, Dortmund sendiri hanya mampu bermain imbang tanpa gol kala menjamu Wolfsburg. Hasil ini membuat Die Borussen tertahan di peringkat empat klasemen.