Eks Kapten Liverpool Ini Gagal Paham Dengan Keputusan Coutinho

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2018/01/Phil-Thompson-672010.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Eks skipper Liverpool Phil Thompson mengaku tak bisa memahami Philippe Coutinho yang memutuskan untuk pindah ke Barcelona di tengah-tengah musim.

Liverpool terus berusaha menggandoli Coutinho sejak musim panas lalu. Usaha mereka akhirnya membuahkan hasil saat itu. Namun musim dingin ini The Reds akhirnya tak bisa lagi menahan pemain asal Brasil tersebut bertahan di Anfield.

The Reds terpaksa melepas Coutinho dengan bandrol yang kabarnya mencapai 142 juta Pounds alias sekitar 160 juta Euro. Pemain 25 tahun itu kabarnya juga disebut rela merogoh koceknya sendiri agar transfer tersebut terealisasi.
BACA JUGA : Ramos Cedera, Zidane Merasa Kehilangan
Ia juga rela tak bisa main bagi Barca di sisa Liga Champions musim ini. Pasalnya ia sudah bermain bagi Liverpool sebelumnya. Hal-hal ini yang membuat Thompson mengaku tak paham dengan keputusan Coutinho pindah di tengah musim.

“Sulit bagi saya untuk memahami tentang apa yang akan didapat Philippe karena ia tidak bisa bermain di Liga Champions untuk mereka. Mereka kemungkinan besar bisa meraih titel juara liga, dan dan ada jadwal Piala Dunia di akhir musim,” cetusnya pada berita bola online.

“Akankah ia bermain secara reguler setiap pekan di Barcelona? Saya tidak terlalu yakin. Philippe bisa terus bermain (di Liverpool). Ia bisa bermain di Liga Champions,” klaim Thompson.

“Kami mendapat hasil undian yang bagus, dengan leg kedua di kandang sendiri, jadi Anda pasti berpikir ada kemungkinan besar kami lolos ke babak berikutnya. Anda tidak akan pernah tahu apa yang mungkin terjadi setelah itu. Ini adalah kesempatan besar baginya untuk bermain setiap pekan, bermain di level tertinggi bersama Liverpool. Jadi saya menggaruk kepala saya dengan terheran-heran,” ujarnya.