Inter Melempem, Spalletti: Kami Hanya Tidak Beruntung

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2018/01/index-2.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti angkat bicara mengenai tren buruk yang tengah menimpa timnya. Spalletti menyebut hasil-hasil buruk itu merupakan ketidakberuntungan saja karena ia menilai anak asuhnya selalu bekerja keras.

Kubu Nerrazurri sendiri tampil sebagai salah satu unggulan juara Serie A musim ini. Mereka tampil konsisten di awal musim, di mana mereka sempat merebut status Capolista untuk beberapa saat.
BACA JUGA : Mourinho: Sanchez Masih Pemain Arsenal
Namun belakangan ini performa Inter menurun drastis. La Beneamata tercatat belum meraih satupun kemenangan sejak pertengahan Desember kemarin, di mana terakhir kali mereka ditahan Imbang Fiorentina dengan skor 1-1.

Spalletti sendiri percaya bahwa rentetan hasil buruk itu akan segera berakhir karena timnya sudah bekerja dengan keras. “Di beberapa pertandingan kami terkadang bermain dengan baik, namun di pertandingan yang lain kami bermain kurang baik. Namun saya tidak melihat ada perubahan sikap di antara pemain saya,” buka Spalletti kepada berita bola online.

“Kami semua selalu bekerja dengan ide dan cara yang sama. Kami hanya perlu terus bekerja keras ke arah yang baik.”

“Kami secara keseluruhan puas dengan kinerja kami. Kami sudah melakukan banyak hal yang bagus dan kami akan lihat hasilnya di pertandingan annti. Terkadang bekerja dengan benar lebih penting daripada bekerja keras.” tandas mantan pelatih AS Roma tersebut.