Liverpool Belum Dekati Atalanta Untuk Gomez

Luca Percassi

BERITA BOLA ONLINE – CEO Atalanta Luca Percassi mengungkapkan bahwa sampai saat ini Liverpool belum menghubungi mereka sama sekali untuk membeli Alejandro Gomez.

Liverpool baru saja ditinggalkan oleh gelandang andalannya, Philippe Coutinho. Playmaker asal Brasil itu memutuskan angkat kaki dari Anfield musim dingin ini meski The Reds sejatinya tak mau melepasnya.

Pada akhirnya setelah Coutinho pergi, Liverpool otomatis disebut harus mencari pemain pengganti yang pas. Sejumlah nama pun mencuat ke permukaan. Di antaranya adalah Thomas Lemar dan Alexis Sanchez.
BACA JUGA : Coquelin Menyesal Tak Tinggalkan Arsenal Lebih Cepat
Kemudian, muncul nama gelandang milik Atalanta, Alejandro Gomez. Para pemandu bakat Liverpool bahkan disebut telah memberikan rekomendasi pada Jurgen Klopp agar mempertimbangkan memboyong pemain berusia 30 tahun tersebut.

Kabar tersebut kemudian ditanyakan pada pihak Atalanta. Melalui Percassi, mereka menyatakan belum ada kontak sama sekali dengan kubu The Reds.

“Kami belum menerima tawaran dari Liverpool untuk Gomez, bahkan jika kami tahu bahwa pemain kami yang mengesankan di Bergamo cenderung menarik perhatian dari klub yang lebih besar,” ucapnya seperti dilansi
“Kami tidak boleh kehilangan identitas kami dan menunjukkan bahwa kami sudah bisa mempertahankannya bahkan setelah melakukan penjualan penting. Lagi pula, ada klub dengan jenis pendapatan yang sama sekali tidak bisa kami hadapi,” tandas Percassi.

Sejauh ini Papu telah mencetak tujuh gol dan delapan assist untuk Atalanta di semua ajang kompetisi. Salah satu penampilannya yang membuat The Reds terkesan muncul saat Atalanta menggilas Everton di kandangnya sendiri dengan skor 1-5.