Masih Peduli Madrid, Mourinho Padamkan Rumor Transfer Ronaldo ke MU

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2018/01/GettyImages-907071992.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Manchester United Jose Mourinho menegaskan bahwa dirinya tak berharap untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid ke Old Trafford musim panas mendatang.

Sejak musim lalu, Ronaldo disebut tidak lagi kerasan di Santiago Bernabeu. Awalnya ia disebut merasa kecewa di Spanyol akibat kasus pajak yang membelitnya di sana.

Kabar kepergian Ronaldo dari Madrid akhirnya mereda. Akan tetapi belakangan ini muncul lagi rumor-rumor bahwa CR7 berhasrat untuk mencari klub baru.

Penurunan prestasi klub plus masalah gaji yang jauh dari Lionel Messi disebut bisa jadi pemicu hengkangnya sang superstar ke klub lain. Dari situ, beredar kabar bahwa pemain asal Portugal ini bisa saja balik kucing ke klub yang pernah membesarkan namanya, Setan Merah.
BACA JUGA : Emerson ke Chelsea, Ini Calon Penggantinya di Roma
Akan tetapi, kabar itu dengan tegas ditepis oleh Mourinho. Manajer asal Portugal ini awalnya mengatakan bahwa tak elok untuk berbicara soal Ronaldo saat ini karena kondisi Madrid yang tengah tidak bagus.

Mourinho lantas menambahkan bahwa ia juga masih peduli dengan mantan klub asuhannya itu. Ia juga memastikan bahwa dirinya maupun klubnya saat ini tak berniat untuk menampung pemain 32 tahun tersebut.

“Saya pikir dengan momen yang saat ini dialami Real Madrid sekarang, saya pikir saya harus menjadi yang terakhir untuk menambahkan bara ke dalam api. Madrid tengah terbakar, hasilnya tidak bagus dan ini adalah klub dimana saya bekerja tiga tahun, saya peduli dengan klub itu, saya yang terakhir menambahkan bara (ke) api,” serunya seperti dilansir berita bola online.
“Untuk menyiramkan air di atas api, saya akan mengatakan bahwa Cristiano adalah tipe pemain yang diinginkan semua orang, tapi hanya satu manajer yang bisa memiliki dan hanya satu klub yang bisa memilikinya – Zidane dan Real Madrid. Itulah perasaan saya,” tegas Mourinho.