Mourinho: Sanchez Masih Pemain Arsenal

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2018/01/4221396001_5712165509001_5712156225001-vs.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Manajer Manchester United, Jose Mourinho tidak menampik jika timnya kini sedang memburu tanda tangan Alexis Sanchez. Tapi, pada momen ini, Mourinho menyebut jika Sanchez masih pemain milik Arsenal.

Sudah menjadi rahasia umum, saat ini Sanchez sedang dalam proses beralih status dari pemain Arsenal ke pemain Man United.

Namun, masih ada proses negosiasi yang cukup alot di antara kedua kubu. Sebab, transfer pemain asal Chile ini juga turut melibatkan potensi kepindahan Hendrikh Mkhitaryan ke Arsenal. Belum ada kata sepakat antara United dan Arsenal.
BACA JUGA : Arsenal dan Man City Belum Ajukan Proposal untuk Evans
“Saya rasa situasinya sudah jelas bagi semuanya dan terutama sejak manajer Arsenal bicara dengan jelas tentang itu. Tidak ada gunanya lagi mencoba untuk menutupinya atau menolak,” buka Mourinho.

“Saya akan bicara lagi pada hari saat dia [Sanchez] sudah meneken kontrak. Saya akan bicara tentang dia dan apa yang bisa dia bawa untuk tim. Saat ini, tidak ada gunanya, dia adalah pemain Arsenal dan bukan pemain saya,” sambung Mourinho.

Sementara itu, Mourinho sepertinya juga sudah merelakan kepergian Mkhitaryan ke Arsenal sebagai bagian dari kesepakatan.

Sama seperti yang dilakukan oleh Arsene Wenger pada Sanchez, Mourinho juga tidak akan memainkan Mkhitaryan di laga United. Pemain asal Armenia tersebut akan absen saat United berjumpa dengan Burnley pada hari Sabtu (20/1) malam WIB.

“Tidak, dia tidak masuk skuat. Tapi, dia dalam kondisi yang bagus, berlatih dengan baik dan berada di kondisi yang sempurna, seperti pemain lain,” tutup Mourinho