Zidane Bantah Benzema Cedera Saat Liburan

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2018/01/zinedine-zidane-02-a_d2714d0.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menyebut penyerang Karim Benzema mengalami cedera saat laga El Clasico. Zidane membantah kabar yang menyebutkan bahwa Benzema cedera pada saat menjalani masih liburannya.

Benzema tampil pada laga melawan Barcelona, laga terakhir Madrid sebelum libur Natal dan tahun baru, sejak menit awal. Tapi, pemain berusia 29 tahun ini tidak tampil penuh selama 90 menit. Ia ditarik keluar pada menit ke-66.

Pada saat itulah Zidane menyebut Benzema mengalami cedera. Jadi, kabar tentang cedera Benzema terjadi pada saat dia sedang berlibur adalah kabar bohong.

“Ada perbincangan bahwa dia mengalami masalah sebelum laga. Itu adalah sebuah kabar bohong. Saya percaya pada pemain saya, tidak pada hal lain. Benzema punya masalah saat pertandingan El Clasico,” kata Zidane.
BACA JUGA : Arsenal Ikut Antrian Berebut Gelandang Hoffenheim
“Setelah pertandingan, Benzeme merasa ada yang tidak beres dan kemudian kami tidak tahu seperti apa pastinya. Kami kemudian melakukan tes,” sambungnya.

Pada awalnya, Zidane mengira masalah yang terjadi hanya sebatas luka ringan akibat benturan saja. Tapi, setelah dilakukan tes medis, hasilnya justru berbeda. Benzema mengalami cedera yang cukup parah.

Setidaknya, penyerang asal Prancis ini harus absen hingga tiga pekan mendatang.

“Kami pikir itu hanya benturan dan kemudian selama liburan kami sadar jika itu adalah sesuatu yang lebih serius usai dilakukan pemindaian. Dia sedang berlibur, seperti pemain lain. Dia sudah kembali tapi belum fit sepenuhnya.”

“Benzema tidak cedera saat menjalani liburan, tapi dia cedera sebelum pergi berlibur,” tegas Zidane.