Jika Harus Memilih, Hazard Ingin Terus Main Sebagai Winger

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2018/02/skysports-eden-hazard-chelsea-football-premier-league_4151313.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Bintang Chelsea Eden Hazard mengaku suka bermain sebagai false 9, namun ia menegaskan merasa jauh lebih nyaman jika dimainkan sebagai seorang winger.

Saat ini, Chelsea memiliki dua penyerang tengah yakni Alvaro Morata dan Oivier Giroud. Akan tetapi, keduanya tak dalam kondisi fit 100 persen.

Antonio Conte pun harus memutar otaknya saat Chelsea bermain melawan Barcelona di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Pada akhirnya ia pun memilih memainkan Hazard sebagai false 9, dengan didampingi oleh Pedro Rodriguez.
BACA JUGA : Puja-puji Pochettino Untuk Kane Yang Sudah Koleksi 100 Gol
Hazard pun menerima keputusan Conte saat itu. Akan tetapi, ia juga mengaku berharap bisa dimainkan sebagai winger kedepannya, karena di posisi itulah ia bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

“Sejujurnya, saya suka peran sebagai false nine. Tapi dalam pertandingan seperti itu melawan musuh berkualitas seperti Barcelona, ​​itu sulit. Anda tidak banyak mendapatkan bola. Saya mungkin menyentuh bola 25 kali malam itu dan 15 di antaranya terbang ke arah kepala saya,” ungkapnya seperti dilansir berita bola online.

“Itu tidak benar-benar sesuai dengan kualitas saya. Saya memenangkan beberapa duel udara melawan Gerard Pique, dan itu tidak buruk,” seru Hazard.

“Tapi jika saya harus memilih, saya lebih memilih bermain seperti yang saya lakukan dalam 10 menit terakhir, yakni bermain melebar, tapi manajer yang mengambil keputusan. Di sayap saya merasa lebih nyaman, itu tempat saya,” tegasnya.